Pencari Madu Hutan di Temukan Tewas 

WBN, Tasikmalaya – Seorang Lelaki paruh baya yang diketahui berprofesi sebagai pencari madu hutan meninggal dunia mendadak di jalan syech Abdul Muhyi tepatnya di kp. Bagogog Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya tepat depan Rest Area Urug pada hari Selasa (1/12)

Seorang pencari madu hutan yang meninggal dunia ini ketahui bernama Tatang 48 tahun bertempat tinggal di kp. Pasir Kembang rt. 001 rw. 006 Desa Leuwi Budah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya. Menurut informasi diketahui bahwa korban bersama teman nya Kajar sedang mencari Madu hutan pada jam 12.00 WIB di kp. Bagogog kisaran Hutan Rest Area Urug.

Pada saat mencari madu hutan korba sempat berkata pada teman nya Kajar bahwa ada keluhan sakit di sekitaran dada dan pundak. Kajar sempat khawatir dengan adanya keluhan seperti itu dan akhirnya memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang korban bersama Kajar beristirahat di salah satu warung warga yang diketahui pemilik nya adalah ibu Ade di di kp. Bagogog tepat depan Rest Area Urug. Pada jam 13.30 korban diketahui telah meninggal dunia. Sontak teman nya kajar merasa kaget dan kajar bersama warga segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak bwrwajib, dan akhirnya Kapolsek Kawalu dengan sigap menanggapi laporan warga dan langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Dan hasil olah TKP dan menurut para saksi bahwasannya di duga meninggal nya kajar dikarenkan kecapean. Dan korban pun segera dibawa ke Rumah Sakit dr. Soekardjo. Dan di rumah sakit pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan korban akan di urus oleh pihak keluarga.

Sekitar jam 20.00 WIB korban di bawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan di kp. Segleng Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Reporter Iwan Hendriawan