Pelaksanan EPP di Selenggarakan Pekon Purajaya Kecamatan Kebun Tebu

 

WBN l Lampung – Pelaksanaan Evaluasi dan Penilaian Pembangunan Pekon (EPP) di Kabupaten Lampung Barat telah di laksanakan mulai Minggu yang lalu dari 14 Kecamatan yang ada di kabupaten tersebut hanya beberapa saja yang belum melaksanakan evaluasi, (23/03).

Tahun ini Pelaksanan EPP yang diselenggarakan pemerintah daerah kabupaten Lampung Barat suasananya nampak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, di mana masa Pandemi Covid-19, belum berakhir sampai saat ini.

Dalam acara yang di laksanakan di Pekon Pura Jaya Kecamatan Gedung Surian turut hadir diacara itu Kepala Dinas Pemerintahan Pemberdayaan pekon (PMD) Desmon, Kuswan selaku ketua tim evaluasi,Camat Kebun Tebu Agus Supriyatna.SP. , Peratin Pura Jaya Samsu Kendar ,Tim Penggerak PKK Kecamatan Kebun ,Babinsa ,Bhabinkamtibmas, Tim kesehatan UPT Puskesmas Kebun tebu .,dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutan Ketua Tim Evaluasi Desmon mengucapkan selamat atas partisipasi serta peran serta Pekon Pura Jaya Kecamatan Kebun Tebu dalam Evaluasi Dan penilaian Pekon (EPP) tingkat kabupaten.

Dengan adanya Evaluasi dan Penilaian serta pembangunan pekon mampu menjadi inovasi serta memberi manfaat dalam suatu pembangunan, keterbukaan tentang perencanaan, baik Pembangunan ,Pemberdayaan ,serta pencapaian tingkat pembangunan dan lainnya.

Sementara itu Peratin Pura Jaya Samsu Kendar mengharapkan Pekon Pura Jaya mampu Menjadi Wakil Dalam Evaluasi Penilaian dan perkembangan Pekon(EPP) menjadi contoh buat Pekon Pekon Lainya “Khususnya yang ada di Kecamatan Kebun Tebu dengan adanya penilaian dari tim evalusi perlombaan pekon dari Kabupaten ini akan lebih memacu Kinerja Aparatur Pekon kedepannya,” harapnya Peratin.

 

“Rencana – rencana Pembangunan di Pekon PuraJaya Kecamatan Kebun Tebu lebih terprogram tersusun rapi serta lebih cepat lagi dalam pengerjaan setiap pembangunan, supaya hasil bisa dirasakan dan bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat kepada pemerintah daerah sangat diharapkan agar kegiatan kegiatan Ini bisa di tingkatkan di tahun tahun yang akan datang,” lmbuhnya.
Rept l Basir l

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •