Motivasi Bhabinkamtibmas, Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K Bagikan Jaket Dan Rompi

WBN│Apel Selasa pagi, (23/03/21) bertempat di Mapolres Ngada, Kota Bajawa Flores, Provinsi NTT, Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K memberikan motivasi pada para Bhabinkamtibmas untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas sebagai corong terdepan Polri memberikan himbauan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, sebagai wujud motivasi Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K juga memberikan bekal berupa rompi dan jaket.

“Penyerahan rompi dan jaket menjadi identitas personel Polri dalam kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan masyarakat juga benar-benar bisa merasakan kehadiran negara di tengah-tengah mereka” tambah Kapolres AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K.

AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K memesan para Bhabinkamtibmas tetap semangat melaksanakan tugas himbauan protokol kesehatan serta sigap membantu masyarakat dalam penanggulangan bencana alam.

Karena sesuai dengan hasil Rakornas BNPB th 2021 oleh Presiden RI kemarin, lanjut AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K, TNI dan Polri adalah fungsi yang dikedepankan dalam melakukan kesiapan dalam tindak penanggulangan bencana.

“Hari ini kita menyerahkan rompi kepada Bhabinkamtibmas yang ada 50 Personil dan para Kanit Binmas Polsek jajaran. Ini sebagai bentuk motivasi dan perhatian untuk selalu semangat melaksanakan tugas di lapangan” ujar AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K.

Bint│WBN│Editor:Aurel

Share It.....