Polres Seram Bagian Barat Melaksanakan Giat Pengamanan Menjelang Perayaan Idul Adha 1442H

Piru,WBN-Kegiatan pengamanan menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha yang dilakukan oleh personil Polres Seram Bagian Barat mulai Senin 19/07/2021 malam dan berlangsung Selasa (20/07)

 

Menurut keterangan dari Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Bayu Tarida Butar Butar, S.I.K., kepada media siang tadi, sebelumnya pada hari Selasa 19/07/2021, telah dilangsungkan patroli gabungan yang terdiri dari personil Polres SBB, personil Brimob dan personil TNI pada titik-titik yang dianggap berpotensi masyarakat melakukan pawai arak-arakan di tempat umum sehingga mengganggu ketertiban.

 

Ia juga menjelaskan, selain itu kegiatan patroli juga bertujuan untuk mencegah masyarakat yang melakukan kerumunan pada malam hari, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

 

Selanjutnya pada hari Selasa 20/07/2021 sekitar 20 personil Polres SBB dan juga Polsek Seram Barat melangsungkan kegiatan pengamanan dalam perayaan Hari Raya Idul Adha yang di lakukan pada beberapa titik lokasi mesjid di Desa Piru, jelas Bayu.

 

Kapolres juga menuturkan, kalau kegiatan pengamanan solat ID yang dilakukan hari ini berjalan dengan baik dan lancar dan situasi untuk wilayah kabupaten Seram Bagian Barat berlangsung aman dan terkendali.

 

”Ia juga berharap agar masyarakat kabupaten Seram Bagian Barat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini”.

 

Kapolres Seram Bagian Barat dan Jajaran Polres juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Mohon Maaf Lahir Batin bagi warga masyarakat yang sedang merayakan.

 

Ge. Kakisina

Share It.....