Hj. Hartinih Laksanakan Kampanye Sosial Dengan Santuni Anak Yatim

WBN, INDRAMAYU – Calon Kuwu Incanben Desa Tulungagung Nomer 5 Hj. Hartinih Lakukan kegiatan Kampanye awal dengan agenda santunan kepada Anak yatim, Acara dilaksanakan di desa Tulungagung kec, Kertasemaya Kab, Indramayu.( 29/4 )

Dalam rangka laksanakan kampanye pertama Calon kepala desa Incanben Desa Tulungagung nomer 5 Hj. Hartinih laksanakan kampanye pertama dengan menyantuni anak yatim. Acara yang di hadiri oleh sekitar 15 anak yatim, Anggota pelaksana pemilihan kepala desa, Anggota Babinsa serta pendukung calon kandidat kepala desa. Acara tersebut di gelar di salah satu rumah anak yatim, kegiatan tersebut di sambut baik oleh warga masyarakat karena hal ini adalah bentuk rutin kepedulian beliau di saat masih menjabat sebagai kepala desa sewaktu masih menjabat.

Salah seorang warga mengatakan ” Ibu hj. Hartinih sosok yang peduli terhadap masyarakat desa Tulungagung, Tidak hanya lakukan santunan anak yatim, Ibu haji juga peduli akan kegiatan sosial lainnya.
Semoga ibu haji kembali terpilih menjadi kepala desa di periode ke dua ini.” Tuturnya

Hj. Hartinih mengatakan dalam kegiatannya ” saya mengajak kepada masyarakat desa Tulungagung untuk menjaga kondisi kondusif di saat kita semua sedang melakukan pesta demokrasi pemilihan kepala desa. Dan dalam kegiatan ini juga saya mengajak masyarakat untuk peduli terhadap anak yatim, Selain perhatian dari pemerintah desa juga perhatian dari masyarakat.
Adapun tujuan saya untuk kembali maju sebagai kepala desa Tulungagung adalah untuk melanjutkan kemajuan desa dan memajukan perekonomian masyarakat Tulungagung.” Tegasnya
( Cp.Enjoy )

 

 

Share It.....