CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan 2000 Paket Sembako  Penanggulangan COVID-19

WBN, Kab. Bekasi – PT. Fajar Surya Wisesa , Tbk mendukung pemerintah Indonesia dalam menangani wabah virus corona ( Covid19) dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar, khususnya warga Desa Kalijaya dan warga Desa Harjamekar, bekerja sama dengan kantor desa setempat.

 

” Bersama kita bisa menanggulangi Covid-19 yang menjadi pilar CSR Fajar Paper. Kami siap mendukung pemerintah Indonesia dalam mengatasi wabah Covid-19,” kata H. Zubastian Rachaman selaku perwakilan dari PT. Fajar Paper . Bantuan akan diberikan secara bertahap melalui instansi pemerintah dan akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

 

Secara keseluruhan CSR Fajar Paper telah menyumbang sebanyak 2000 paket sembako yang dibagikan untuk warga Desa Kalijaya dan Harjamekar. Kegiatan distribusi sembako kedua desa tersebut dilaksanakan pada Selasa, 25 Mei 2021. Selain bantuan alat kesehatan yang disalurkan melalui instansi pemerintahan, CSR Fajar Paper juga telah melakukan penyemprotan disinfektan. Alat-alat kesehatan tersebut terdiri dari masker, hand sanitizer, hand washer, APD medis, dan masih banyak lagi lainnya. Semua ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab dan partisipasi PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk dalam menanggulangi wabah Covid19, khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

 

Bapak H. Zubastian Rachaman selaku perwakilan manajemen, mewakili Direksi PT. Fajar Paper mengutarakan,” Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19, khususnya diwilayah Kabupaten Bekasi dan kami jajaran manajemen PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk mendoakan agar wabah virus Covid-19 dapat segera diatasi.”

 

Bapak Dede Sulaiman selaku Kepala Desa Kalijaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk yang berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk menanggulangi wabah virus Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bekasi, “Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan . Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih”.

 

Selain bantuan penanggulangan Covid-19 masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan, seperti: Zakat Fitrah, bantuan hewan kurban, pemberian bantuan paket alat tulis dan seragam guru, renovasi sekolah, periksa mata gratis, bantuan 30 unit komputer, donor darah, sembako, bantuan korban bencana alam, santunan anak yatim piatu, sunatan masal, bantuan kursi roda, dll. (Ayu)

Share It.....