Yogi Chrisdiantara: Sukses Membangun Apita Resort & Resto

Yogi Chrisdiantara Pria bertubuh kekar dan seorang ayah memiliki satu orang istri dan dua orang anak, kelahiran Bandung 19 September 1969, merupakan General Manager Apita Resort dan Sukses membangun Apita Resort berkat kegigihan dan kerja kerasnya yang tetap exis sampai saat ini, lokasinya berada di Patapan, Kec. Beber, Kab.Cirebon, Jawa Barat.

Kesuksesannya saat ini tentunya tak terlepas dari kerja kerasnya.
Pak Yogi yang biasa disapa, telah berhasil membawa Apita Resort dan Resto dikenal sebagai tempat hank out kaulamuda dan wisata kuliner keluarga.
Pengunjung dimanjakan view terindah Kota Cirebon dan Laut tampak dari ketinggian yang di tawarkan Apita Resort, pengunjung dapat melihat keindahan Cirebon dari atas bukit yang hijau.

Dengan semangat dan ketekunannya dalam menjalankan bisnis ini yang telah berdiri sejak tahun 2015 lalu mampu berkembang menjadi restoran yang banyak di minati pengunjung baik dari masyarakat lokal maupun masyarakat diluar Cirebon untuk menyaksikan keindahan Cirebon di saat sore hari hingga malam hari untuk menikmati view keindahan cirebon.

Dj Yogi sapaan saat berada dalam komunitas musik, beliau pun sudah banyak melahirkan DJ (red- Disk Joky)  berbakat dan profesional hasil buah karyanya.

Apita Resort saat ini lebih menyajikan makanan daerah khususnya Jawa Barat dan untuk menu makanan Western pun disedikan untuk para pengunjung yang datang. sebagai menu utama di Apita Resort yang dia kelola hingga sekarang dan untuk harga menu makanan dan minumannya pun masih tergolong terjangkau bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan sore hingga malam hari untuk melihat view kota Cirebon dari laut yang berwarna keemasan saat sore hari hingga gemerlap lampu kota Cirebon pada malam harinya serta alunan live musik yang akan memanjakan pengunjung baik itu yang bersama keluarga, Rekan kerja, Teman atau pasangan.

Video Wawancara Exlusive

Yogi menuturkan ” Akan terus berupaya menambah fasilitas bagi pengunjung agar pengunjung semakin di manjakan dengan fasilitas yang ada di Apita Resort dan Resto ini.” Tuturnya. (red-Wbn)

Share It.....