Pemkot Jakut Menggelar Audensi Dengan Sudin PPAPP Untuk Persiapan Acara HUT Kota Jakarta Dan Harganas

 

WBN l Jakarta Utara  – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menerima audensi dengan Sudin Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) di Ruang VIP Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (9/6). Audensi ini dalam rangka persiapan memperingati HUT ke-494 Kota Jakarta dan Hari Keluarga ke-29 Jakarta Utara.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan akan ada kolaborasi banyak pihak dalam kegiatan ini.
“Kolaborasi antara Forum Genre, Forum Anak, pengelola RPTRA, Jak preneur PPAPP, dan juga Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Utara,” katanya.

Wawan menambahkan nantinya ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan.
“Ada beberapa kegiatan. Anak muda sekarang kan anak muda milenial, medsosnya maen lewat IG live, Podcast dan web binar. Web binar ini dalam rangka untuk meningkatkan bagaimana keluarga bisa bertahan di tengah masa pandemi. Disini diharapkan keluarga Jakarta Utara menjadi keluarga yang mempunyai ketahanan, dalam arti tentunya menjadi keluarga yang sejahtera,” ungkapnya.

Sementara Kasudin PPAPP, Subchan mengatakan ada empat kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka HUT Jakarta dan Harganas.
“Yang pertama live IG yang akan dilakukan oleh Forum Anak, P2TP2A dan RPTRA dengan tema “Partisipasi anak dilingkungan keluarga, masyarakat, dan komunitas” pada tanggal 14 Juni 2021. Kedua, live IG yang akan dilakukan oleh Sudin PPAPP dan Forum Genre dengan tema “Penyiapan Kehidupan Bagi Remaja” pada tanggal 16 Juni 2021 dan yang terakhir Launching PODCAST HUT DKI Jakarta dengan tema “Kontribusi/Pencapaian Yang Telah Dilakukan di DKI Jakarta khususnya di Jakarta Utara pada tanggal 22 Juni 2021 atau bertepatan dengan HUT Kota Jakarta,” tuturnya. Rept l Biro Jakut l

Share It.....