BAGI PARA PEMUDIK JANGAN SUNGKAN UNTUK MENDATANGI POSKO BANTUAN RELAWAN MUDIK

WBN, KAB.Bekasi | Bagi para pemudik untuk yang arah balik menuju ke jakarta harus tahu dan untuk tidak sungkan mendatangi posko-posko mudik yang telah disediakan, karena sangat membantu khususnya buat para pemudik yang penggunakan bus dan kesulitan mencari kendaraaan disaat malam hari ada baiknya untuk bermalam atau sekedar istirahat di posko-posko terdekat yang sudah di sediakan.(27/04)



Seperti yang saya alami sendiri (Reporter Media WBN Eka) ketika kesulitan untuk mencari kendaraan untuk pulang kerumah sekitar pukul 02.00 WIB, akhirnya berhenti di depan pos pemadam kebakaran Cibitung bertepatan dekat pos relawan, gabunganan antara PMI, BASARNAS dan Relawan Sahabat Indonesia. saya di panggil oleh salah satu relawan dari PMI (Rival) untuk beristirahat sejenak di pos relawan terdekat di daerah perempatan lampu merah Cibitung tepatnya di Jl. Raya Teuku Umar No.1, Gandasari, Kec. Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Akhirnya saya menuruti ajakan mas rival, dan di situ kami sekeluarga di berikan jamuan untuk menghilangkan rasa lelah selama perjalanan. Dan tidak hanya itu saya dan keluarga juga di berikan tumpangan gratis dari salah satu relawan setempat yang bernama Pak Tato, walaupun sudah beranjak tua beliau sangat murah hati menawarkan jasa untuk mengantarkan kami sekeluarga pulang sampai kerumah. Terimakasih banyak untuk para relawan-relawan posko mudik lebaran 2023 atas pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan.
“Saran saya bagi para pemudik harusnya mau meluangkan waktunya untuk mendatangai posko-posko yang telah disediakan, Teruslah berbuat baik kepada sesama” (Eka)

Share It.....