Wakil Wali Kota Langsa Lantik Tiga Pejabat Pengawas Eselon IV

WBN │ Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi pejabat pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kota Langsa, Kamis (29/7/2021) pagi.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan bagi Pejabat Pengawas (Eselon IV) Lingkungan Pemerintah Kota Langsa berlangsung di Aula BKPSDM Kota Langsa.

Adapun tiga orang Pejabat Pengawas Eselelon IV yang dilantik yakni Muhammad Rizal, S.E, dari jabatan sebelumnya Analis Pengembangan Kompetensi Sekretariat Daerah Kota Langsa menjadi Kasie Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa, berikutnya Ernita, S.E, sebelumnya sebagai Pengolah Data Dukungan Pengawasan Pada Sekretariat DPRK Langsa menjadi Kasubbag Administrasi Umum dan kepegawaian pada Sekretariat DPRK Langsa dan Zuraida, S.E sebelumnya sebagai Pengolah Daftar Gaji pada Dinas PUPR Kota Langsa menjadi Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Dokumentasi Dinas PUPR Kota Langsa.

Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H Marzuki Hamid, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap para pejabat yang baru dilantik dapat mengemban serta menjalankan tugas di tempat yang baru dengan sebaik-baiknya.

“Saya berpesan kepada Para Pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dengan pengabdian yang baik kepada masyarakat Kota Langsa” ujarnya.

Ia menyatakan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk penyegaran di lingkungan Pemko Langsa dan Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Jabatan adalah amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab oleh karena itu kita harus melaksanakan setiap tugas yang diberikan kepada kita dengan sebaik baiknya serta harus saling menjaga hubungan yang harmonis baik itu hubungan antara kita dengan atasan maupun hubungan kita degan bawahan kita di tempat kita bekerja,” Kata Marzuki.

Marzuki juga berpesan, di masa Pandemi Covid-19 agar seluruh jajaran Pemko Langsa tetap mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari Covid-19.

“Kita selaku Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa juga memiliki tanggung jawab moral kepada Masyarakat dalam rangka mengajak dan menjalankan Protokol Kesehatan di dalam kehidupan sehari – hari. Hindari kegiatan kegiatan yang menimbulkan keramaian seperti duduk di Warung Kopi hingga larut malam.berikanlah contoh yang baik Kepada Masyarakat” pungkas Marzuki.

Turut hadir pada acara tersebut,Plt Kepala BKPSDM Langsa, Sriyanto Karno,S.E, Sekretaris DPRK Langsa, Samsul Bahri S.Ag , Kadis Lingkungan Hidup Kota Langsa, Ridwanullah , S.STP, dan tamu undangan lainnya.

WBN│Zainal/sudir│Editor-Aurel.

Share It.....