Salah Satu Tokoh Pemuda Terbaik, kini Siap Tantang Dua Mantan Kades Bontoparang

WBN. TAKALAR — Daeng Silele, warga Dusun Junggea Desa Bontoparang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar,siap Maju jadi Calon Kepala desa dalam Pilkades serentak 2021 mendatang. (30/07)

 

Ia mengatakan kepada awak media ini dirinya siap maju untuk pencalonan kepala Desa Bontoparang tahun ini untuk perubahan desa yang lebih baik lagi,sebagai bukti dari generasi anak muda yang ingin mengabdi kepada masyarakat dan membangun desa, ucap Silele.

 

Silele Bakal calon kades terbilang muda usianya baru 36 tahun lahir di keluarga biasa anak petani yang antusiasnya sangat luar biasa ingin untuk membangun Desa Bontoparang yang dia cintai,” imbuhnya

 

Visi

Membangun desa Mandiri yang jujur,adil dan sejahtera berbudaya,dan berahlaq serta menjadi contoh untuk generasi-generasi muda yang akan datang.

 

Misi

Mewujudkan pemerintahan desa,yang jujur dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat

 

Silele juga siap menantang dua mantan kepala desa bontoparang yaitu H.Sarro pernah menjabat dua periode dan Basir Mangung satu periode.

 

“Saya siap menantang kedua mantan kepala desa yang katanya siap lagi maju jadi calon kades bontoparang yakni H.Sarro dan Basir Mangung walaupun beliau sudah menjabat tapi saya siap menantang keduanya demi desa Bontoparang yang lebih baik dan makmur”, kata Silele Dikediamannya.

Reporter Munawir

Share It.....