Peringati Harlah PKB ke-23, DPC PKB Kab. Bekasi Gelar Vaksinasi di Metlend Tambun

Kabupaten Bekasi, WBN~ Dalam rangka memperingati Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-23, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kab.Bekasi , mengadakan program Vaksinasi tahap pertama untuk seluruh Pengurus Anak Cabang ( PAC ), simpatisan, dan seluruh kader PKB Kab. Bekasi.

Giat vaksinasi jenis Aztrazeneca ini bekerja sama dengan Polres Metro Kabupaten Bekasi. Dilaksanakan di RM. Soto Suroboyo H. Said yang berlokasi Di Metlend Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, dengan quota yang terserap sebanyak 600 quota, pada Sabtu (14/8/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PKB Kab. Bekasi H. Abdul Kholik, SE.,M.Si, Sekretaris DPC PKB Kab. Bekasi Ahmad Faisal, Ketua DPW PKB Jawa Barat H. Syaiful Huda, Ketua Pelaksana kegiatan Catur Sugiyarno, Kasat Sabara AKBP J. Sihombing beserta jajarannya, Camat Tambun Selatan H. Junaefi , Ketua DPC Ormas Projo Kab. Bekasi Rosdiana beserta anggota, Bendahara Umum DPC PKB Kab. Bekasi H. Said, dan para PAC PKB .

Sementara itu Ketua DPC PKB Kab. Bekasi H. Abdul Kholik, SE. M.Si dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Pelaksana Kegiatan, Catur Sugiyarno beserta anggota yang terkait atas kerja keras nya.


“Dan saya juga sangat berterima.kasih kepada Pemerintah Daerah setempat yang telah berapresiasi memfasilitasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini,” sambung Ketua DPC PKB Kab. Bekasi.
Ucapan terima kasih juga terlontar dari Camat Tambun Selatan H. Junaefi,” Kami dari Pemerintahan Daerah Tambun Selatan mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PKB dan Polres Metro Bekasi yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi diwilayah kami. Hal ini sangat membantu warga Kami untuk ikut menyukseskan program Vaksinasi diwilayah kami, kami sangat mengapresiasi, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut kembali”, ungkap Camat Junaefi
Gerakan Nasional Vaksinasi percepatan covid-19 dengan slogan Gerakan Vaksinasi Merdeka (Gerai) ini diharapkan dapat menekan angka covid-19. Seperti yang diungkapkan oleh Kasat Sabara, AKBP J
Sihombing dalam wawancara nya dengan Media Warisan Budaya Nusantara,” Harus disadari bersama, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dibutuhkan kerja sama yang baik dari Pemerintah Pusat sampai Pemerintah Daerah, dan elemen masyarakat, sama-sama berikan.edukasi yang baik terutama terkait vaksin ini, sehingga terbentuk dalam tubuh kita yaitu Herd Immunity atau kekebalan dalam tubuh”, tuturnya.

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •