Ramadhan Penuh Berkah Staff dan Redaksi WBN Berbagi Takjil Gratis

Kota Bekasi, Jawa Barat – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1440 H dan sekaligus bersinergi dengan masyarakat yang ada di sekitaran Kantor redaksi Majalah dan Media online, warisanbudayanusantara.com, (WBN),  Sejumlah Staff dan redaksi turun kejalan bagi-bagi 200 bungkus Takjil gratis yang sengaja di persiapkan oleh Pimpinan Redaksi (Pimred).

Giat acara pembagian Takjil gratis dilaksanakan di  Jalan rawa tembaga / di depan Kantor KONI Kabupaten bekasi, Selasa (28/5).

” Yah, Sengaja kegiatan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat di Jalan rawa tembaga ini kita agendakan, untuk berbagi terhadap sesama dibulan yang penuh berkah dan penuh magfiroh,” ucap Neni Pimred WBN.


Dikatakannya, Momentum ramadhan 1440 H kali ini tentunya menjadi pijakan dan do’a bagi seluruh staff dan redaksi WBN, Agar eksistensinya sebagai Media Online dan Majalah cetak dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat pada umumnya.

” WBN kini hadir ditengah masyarakat sebagai media nasional yang lebih mengedepankan nilai estetika budaya secara umum dan siap menjadi mitra kerja berbagai lembaga, baik pemerintahan maupun swasta,” ujarnya.

Terakhir dikatakan Neni, Untuk Kegiatan pembagian Takjil gratis kali ini memang baru pertama kali diadakan, Insya Allah kedepannya, Pembagian Takjil gratis akan menjadi agenda rutin WBN dan beliau berpesan ” Berbagi Itu Indah.”ujarnya.

” Kedepannya nanti Pembagian Takjil gratis bagi masyarakat sekitar dan pengguna jalan akan menjadi agenda rutin Warisan budaya nusantara (WBN),” pungkasnya.

Dari pantauan dilokasi kegiatan pembagian Takjil gratis pada pukul 17.30 wib, Pelaksanaan pembagian Takjil berjalan dengan tertib dan lancar tanpa mengganggu lalulintas, bahkan mendapat sambutan hangat dari masyarakat pengguna jalan.

Antusia staff dan redaksi WBN tetap penuh semangat dalam membagikan iftor untuk berbuka puasa. Usai acara pembagian takjil gratis di Jalan rawa tembaga, seluruh staff dan redaksi melakukan buka puasa bersama di sebuah tempat yang telah di siapkan oleh pimred.

Penulis Lukman, SE
Foto Tim
Red-Wbn Hs

Share It.....