Media Warisan Budaya Nusantara Biro Depok Distribusikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Setempat

WBN, Depok– Media Cetak dan Online Warisan Budaya Nusantara (WBN) Biro Depok distribusikan bantuan berupa beras kepada masyarakat di Jalan Lontar Tanahbaru, Beji Depok, Rabu (18/8/2021).

Bantuan berupa 200 Karung Per 5Kg atau 1 ton beras yang berasal dari pembina Media Warisan Budaya Nusantara Bapak Haikal dan Ibu Nofalia ini diserahkan kepada Pimpinan Redaksi Warisan Budaya Nusantara Neni Triatna (Bunda Rosa) agar didistribusikan langsung ke masyarakat yang membutuhkan.

500 karung beras bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Pimpinan Redaksi (Pimpred) WBN Bunda Rosa kepada Perwakilan Tim Relawan Nasional Covid-19 (RLNC-19) dan Perwakilan-Perwakilan Kepala Biro Jakarta Utara, Bekasi, Kuningan dan Depok.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan ini menjadi berkah bagi keluarga dan dapat bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini”, ujar Ibu Nofalia.

Kiri (Pimpred WBN- Neni T)

Pimpinan Redaksi (Pimpred) Warisan Budaya Nusantara (WBN) juga mengatakan, “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan besar harapannya, mudah-mudahan Pandemi Covid-19 ini cepat usai dan cepat berlalu agar masyarakat bisa menjalankan activitas kehidupan seperti biasa dan normal kembali “.ujarnya.

Kepala Biro Depok, Lismiasih dibantu oleh Wartawan Biro Depok Santi dan Yuli mendistribusikan bantuan beras ini ke masyarakat. Selain didistribustrikan di seketariat Biro Depok, kami juga mendatangi rumah masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan tepat sasaran,” ujarnya.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pembina Bapak Haikal Safar Ibu Nofalia dan Pimpinan Redaksi (Pimpred) Warisan Budaya Nusantara Neni Triatna (Bunda Rosa) atas bantuannya, semoga berkah, bermanfaat dan bantuan berupa beras tersebut sudah didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dengan WBN berbagi ini Keluarga Besar Media Warisan Budaya Nusantara (WBN) barokah, lebih maju, tetap solid, saling suport dan dapat membantu masyarakat lebih banyak lagi, ” Pungkasnya. ( Santi |Yuli)

Share It.....