Tingkatkan Perekonomian Dan Pariwisata Serta UMKM Di Indonesia, Sandiaga UNo Adakan Pertemuan Secara Virtual 

WBN, Depok – Salahudin Sandiaga Uno, yang juga merupakan Menteri Pariwisata Indonesia,mengadakan pertemuan secara virtual Dalam Forum Silaturahmi Sahabat Sandi untuk meningkatkan dan mengembangkan Wisata dan Pariwisata serta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), minggu (21/8).

 

Pertemuan secara virtual ini dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia dan diadakan selama 2.jam dari pukul 19.00 Wib – pukul 21.00 Wib. Ribuan peserta sangat antusias mengikuti pertemuan ini, terbukti dengan sulitnya masuk ke link zoom meeting karena melebihi kapasitas peserta zoom meeting dan bertahannya para peserta dari awal hingga akhir acara berlangsung.

 

Selain sharing tentang cara meniingkatkan dan mengembangkan Wisata dan Pariwisata serta UMKM, para peserta juga berharap agar Salahudin Sandiaga Uno bisa mengunjungi daerahnya, agar Menteri Pariwisata ini bisa melihat langsung kondisi perkembangan perekonomian masyarakat selama pandemi Covid -19.

 

Masih banyak daerah – daerah di Pelosok Negri ini yang butuh sentuhan dan support dari Pemerintah untuk meningkatkan dan mengembangkan perekonomian, serta memperkenalkan tempat – tempat Wisata dan Pariwisata serta ciri khas kesenian, kebudayaan, kerajinan tradisional dan makanan khas dari berbagai daerah.

 

Acara ini berlangsung dengan seru dan sukses, sangat bermanfaat sekali bagi perwakilan dari berbagai daerah dan mudah-mudahan acara ini bisa diadakan kembali.

 

Pesan dan Harapan dari Sandiaga Uno, sebagai Masyarakat Indonesia dengan diadakan kegiatan pertemuan secara virtual ini bisa menjalin tali silaturahmi.

Mari kita bersatu padu untuk membangun Negara tercinta kita ini, mari kita bangkit dari ketepurukan akibat pandemi covid-19, mari kita tingkatkan perekonomian dengan mengikuti progam UMKM dan memperkenalkan Wisata dan Pariwisata dari tiap-tiap daerah.Indonesia Jaya, Indonesia pasti bisa.

Di akhir acara Menteri Pariwisata, Salahudin Sandiaga Uno membagikan hadiah berupa baju dan jaket kepada para peserta yang beruntung dan mengucapkan kata dan doa penutup. (Lis)

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •