Seknas Jokowi DPW DKI Jakarta Giat  Vaksinasi dan  Bagi Sembako

 

 

WBN l Jakarta Utara – Seknas JOKOWI DPW DKI Jakarta melakukan kegiatan  vaksinasi massa yang pertama di wilayah  Kelurahan Sungai Bambu Tanjung Priok Jakarta Utara, kegiatan ini dihadiri oleh rekan-rekan dari Seknas DPW DKI Jakarta bersama DPC Jakarta Utara ,Tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar wilayah Sungai Bambu, Minggu Pagi (19/09).

H.Aries Rahmadi Suyuti,  SH Ketua Seknas DPW DKI Jakarta mengatakan untuk mensukseskan program pak Presiden RI  Jokowi dan ini baru pertama kali kami lakukan di wilayah Kelurahan Sungai Bambu Tanjung Priok Jakarta Utara, dan target kami hanya 300 orang untuk di vaksinasi,” ujar H.Aries.

Adapun Jenis vaksinasi yang diberikan adalah Moderna dan Sinovak dan kita rencana akan berkolaborasi bersama  BKKBM yang akan di adakan di daerah Halim secepatnya,” tambahnya.

Harapannya agar semua masyarakat makin sehat dan makin terjaga kesehatannya dan kesetabilan tubuhnya dengan adanya kegiatan ini agar masyarakat berani untuk di vaksin,” kata H.Aries.

Zambrud selaku Ketua Satgas Covid-19 Kelurahan Sungai Bambu mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan DPW Seknas Jokowi DKI Jakarta dalam program vaksinasi pada hari ini,  kami berharap kegiatan vaksinasi ini bukan hanya untuk yang pertama dan yang terakhir, agar dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Sungai Bambu sudah 70 % yang sudah divaksin ini dan 30% tidak bisa divaksin karena sakit semuanya ,” ujar Zambrud.

” Dan kami juga menerima vaksin untuk warga yang bukan dari Sungai Bambu dan ada 1800 orang yang tercatat covid dan tinggal 2 orang yang masih tercatat dan mudah-mudahan warga Sungai Bambu ini menjadi zona hijau,” tambah Zamrud.

Kita selalu berkolaborasi bersama teman-teman seperti Seknas Jokowi yang membantu seperti dari kebutuhan tingkat ekonomi dan sembakonya, kami berkolaborasi juga di tingkat RT dan RW dan juga Kelurahan, kami tidak pernah lelah untuk mencegah virus covid-19 ini dan kami sudah menyuntikan vaksin sinovak, “tegasnya Zamrud. Rept l Carla Paullina l

Share It.....