Dinas Pertanian Kabupaten Nias Barat PPL Kecamatan Mandrehe Gelar Rapat Koordinasi

Nias Barat|WBN – Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias barat, laksanakan rapat koordinasi tentang pembagian wilayah tugas di masing-masing desa, bertempat di kantor balai pertemuan penyuluh pertanian lapangan di Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat pada hari Rabu tanggal 25/08/2021.

 

Kegiatan ini di ikuti oleh koordinator PPL Kecamatan Mandrehe Sepsiani Zai, dan seluruh Penyuluh Pertanian Lapangan Kecamatan Mandrehe.

 

Sepsiani Zai, sekaligus koordinator PPL Kecamatan Mandrehe menjelaskan bahwa rapat koordinasi ini bukan program baru melainkan ini sudah kegiatan rutin satu kali dalam seminggu. Dengan tujuan untuk menyampaikan hasil apa saja yang di dapatkan di lapangan.

“Tujuan utama kita melakukan rapat koordinasi ini, yaitu untuk menyampaikan sekaligus membahas apa saja yang menjadi kendala yang dihadapi di lapangan oleh Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL),” Jelasnya Koordinator

 

Lanjutnya,” kepada seluruh PPL agar mendampingi seluruh kelompok tani di wilayah binaan masing- masing Serta menjalin hubungan yang baik dan memberikan petunjuk-petunjuk yang mudah di pahami oleh kelompok-kelompok tani,” Harapnya

 

Salah satu anggota PPL Dinas pertanian Depirius Gulo kepada wartawan,” Dengan rapat-rapat koordinasi seperti ini, semakin bertambah pengalaman untuk bekerja dan kami juga berterima kasih kepada ibu koordinator atas petunjuk-petunjuk yang telah di sampaikan,” Tandas Depi.

(Yeremia)

Share It.....