Simpati Masyarakat Singaparna terhadap sosok Kompol Semiyono

WBN | Kab Tasikmalaya – Berita kepindahannya ternyata sangat santer Di masyarakat dan dikalangan rekan seprofesinya, dengan bebagai reaksi, namun dengan demikian terlihat bagaimana simpatiknya mereka yang mengenal sosok Kompol Semiyono, walau itu terlihat cuma berita setingan wartawan yang ingin tau suaranya. Namun beliau sampai sekarang masih menjabat Kapolsek di Singaparna.

Kompol Semiyono, adalah seorang sosok Perwira yang telah banyak pengalaman dalam bertugas di wilayah Priangan timur, beliau sebelum bertugas menjadi Kapolsek Singaparna, pernah menjadi Kapolsek Cisayong, Jamanis, Cineam, dan penugasan lainnya dan kini Negara mempercayainya menjadi Kapolsek di Kota Singaparna.

Di setiap wilayah tugasnya, beliau selalu mengedepankan Silaturahmi dengan berbagai kalangan, dari mulai Para Pemuda, Tokoh Tani, Para Tokoh Masyarakat dan Ulama. Dengan demikian tak aneh jika sosok beliau ini dikenal oleh Masyarakat di daerah tugasnya.

Sering kali membantu dalam pembangunan mesjid, pengadaan air bersih didaerah yang mengalami kekeringan dan membantu dalam kegiatan Rutilahu di masyarakat.

Sebelum Perwira ini di ditugaskan di daerah wilayah Priangan timur, beliau di ditugaskan di Polda Jabar.

Namun daerah membutuh kan sosok Perwira seperti beliau, hingga sampai saat ini akhirnya ditugaskan di Polsek Singaparna.

Kompol Semiyono mengatakan “Dengan semua kemampuan, saya akan baktikan disini, dan entah dimana lagi tugas selanjutnya saya ditempatkan oleh Negara ,” Ucapnya.

(Hidayat biro tasikmalaya).

Share It.....