Wisata Alam Budaya Candi Cangkuang Perluas Dengan Nama Menara Pandang
Wisata Alam Budaya Candi Cangkuang perluas dengan nama Menara Pandang

WBN.GARUT – Guna menarik bagi para pengunjung wisata, di Obyek wisata Alam Budaya Candi Cangkuang, pihak pengelola memeperluas dengan lokasi bernama Menara Pandang, disediakannya berbagai fasiltas yaitu Selfi, Gajebo dan Salter untuk makan para pengunjung.

Selain perketat prokes bagi para pengujung guna mencegah penyebaran Covid -19 di lokasi Wisata Alam Budaya Candi Cangkuang pihak pengelola wisata menyediakan vaksinasi bagi para pengunjung yang belum di vaksin.

“Kami siap melayani vaksinasi bagi para pengunjung yang belum di vaksin,” terang Kepala Upt Wawan Kulnaedin, SE, Minggu (2/1/2022).

Kepala UPT Wisata Alam Budaya Candi Cangkuang, Wawan Kulnaedin, SE saat berikan himbauan kepada para pengujung supaya patuhi prokes.

Wawan mengatakan untuk pelayanan di hari ke 2 Nataru Januari 2022, alhamdulillah bagi para pengunjung kami, tetap melaksanakan prokes dengan ketat salah satunya yaitu menggunakan masker cuci tangan cek suhu dan peduli lindungi.

Selain itu kami juga ucapkan terimakasih kepada gugus covid tingkat kecamatan muspika juga yang sudah membantu pelayanan di objek wisata Alam Budaya Candi Cangkuang,” ujar Wawan.

Wawan berharap para pengunjung dari mulai tanggal satu dan seterusnya tetap stabil, jangan sampai ada penurunan, karena sekarang musim-musimnya untuk para pengunjung melaksanakan liburan.

Video Terkait:

“Alhamdulillah dengan liburan Nataru fasilitas wisata yang ada di lokasi ini secara otomatis kami untuk meningkatkan pelayanan bagi para pengunjung, memperluas lokasi yaitu Menara Pandang yang kurang lebih ketinggiannya 15 meter,” tutur Wawan

Ia menambahkan untuk lokasi Menara Pandang ada lima titik tempat Selfie, Gajebo dan Salter untuk makan para pengunjungdi lokasi objek wisata candi cangkuang yang baru.

“Kami mengharapkan khususnya objek Wisata Alam Budaya Candi Cangkuang yang di kelola Pemkab, supaya jadi percontohan ke objek wisata lainya, supaya para pengunjung itu menikmati fasilitas.

“InsyaAllah kami juga tetap terus mengajukan supaya tempat wisata khususnya Wisata Alam Candi Cangkuang tampil beda,” tutup Wawan (Udg).

Share It.....