WBN, INDRAMAYU – Pantai Plentong adalah sebuah tempat wisata yang populer, terletak di Kabupaten Indramayu, Blok Pegagan, Desa Ujunggebang, Kecamatan Sukra, Kab. Indramayu, Jawa Barat, Minggu 2/1/2022).

Berada di wilayah pesisir utara Indramayu, dimana lokasinya berdekatan dengan perbatasan Subang, dan hanya berjarak sekitar 12 km dari Jalan Pantura Sukra.

Pantai Plentong ada banyak destinasi tempat wisata yang dapat jadikan sebagai tujuan untuk berlibur diantaranya gunung, pantai, taman hingga pusat hiburan lainnya yang banyak dibangun guna memuaskan para wisatawan.

Pantai Plentong ini merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan untuk menghabiskan liburan. Pemandangan pantai yang sangat indah sehingga akan berlama lama tuk menikmati keindahan laut.

Rute menuju lokasi ke pantai ini sangat mudah di jangkau oleh pengunjung karena jalan yang sudah di beton dan di aspal.

Pengelola Pantai Plentong, Aco Arief mengatakan Pengunjung wajib memakai masker dan menunjukan kartu vaksin.

Pantai Plentong menjadi salah satu destinasi wisata pantai di Indramayu yang rekomended untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan. Untuk Menikmati keindahan panorama dan spot wisata di Pantai menjadi hal yang seru dan menyenangkan.

Menikmati indahnya Pantai Plentong cukup membayar biaya HTM Rp.10.000/orang.

Dengan biaya murah meriah. Sedangkan untuk retribusi tambahan yang harus anda keluarkan ketika mengunjungi Pantai Plentong yaitu tiket parkir kendaraan wisata.

Tiket parkir Pantai Plentong sendiri Rp.5.000 untuk sepeda motor dan Rp.10.000 ketika anda berkunjung dengan mobil pribadi. (Harga tiket masuk wisata Pantai Plentong dan biaya parkir kendaraan bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu).

Untuk operasional wisata Pantai Plentong sendiri buka setiap hari selama 24 jam sehingga anda bisa puas menikmati keindahannya dan berkunjung kapan saja.

Destinasi wisata Pantai Plentong dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung wisata.

Liburan menyenangkan di Pantai Plentong bersama keluarga dengan menikmati keindahan dan fasilitas lengkap yang tersedia.

Banyak aktivitas menyenangkan di Pantai Plentong yang bisa memanjakan waktu libur keluarga. Menikmati indahnya panorama pantai yang mempesona, selain menikmati keindahan pesona pantai, juga bisa menikmati sunset yang indah ketika berkunjung di sore hari, juga kuliner lezat di warung wisata Pantai Plentong dengan sajian seafood.

(Anton K)

Share It.....