Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif Bersama Dandim 0616 Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

WBN, INDRAMAYU – Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman, Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., beserta Wakil Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Nilam Galih, serta Kapolsek Gabuswtan AKP Joni, SH., Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto, S.H., dan Kapolsek Patrol Kompol Sunardi, S.H., M.H., langsung turun meninjau vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022).

 

Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menjelaskan, bahwa dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu beserta rombongan terbatas meninjau SDN 1 Gabuswetan, SDN 1 Anjatan dan SDN 3 Patrol.

 

“Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu berinteraksi dengan tenaga medis sekaligus memberikan samangat dalam mejalankan tugas,” katanya.

 

“Kapolres Indramayu juga menghimbau, agar mewaspadai varian baru dan tetap bersinergi dengan TNI-Polri dalam penanggulangan Covid19,” tambah Iptu Didi Wahyudi.

 

Pada kesempatan itu, Lanjut dia, Polres Indramayu membagikan bingkisan kepada anak – anak penerima Vaksin berupa perlengkapan alat sekolah yang dibagikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu.

 

Di konfirmasi terkait sambutan orang tua terkait vaksinasi anak, Iptu Didi menyebut,

 

“Alhamdulilah kegiatan ini mendapat sambutan baik dari orang tua yang mempunya anak usia 6 -11 tahun sehingga banyak yang datang untuk di vaksin, kami memohon dukungan dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat,” ungkap dia.

(Anton K)

Share It.....