Kapolres Indramayu Didampingi Ketua Bhayangkari Indramayu Resmikan Renovasi Gedung TK Kemala Bhayangkari 31 Kandanghaur

WBN, INDRAMAYU – Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Indramayu NY. Fanny Lukman meresmikan renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 31 Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022) Siang.

 

Hadir pada kesempatan itu, Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Wakil Ketua YKB Cabang Indramayu NY. Nilam Galih, Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H., Danramil Kandanghaur Kapten Inf. Daniel Rongge serta anggota YKB Cabang Indramayu.

 

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif menjelaskan mengenai bangunan TK ini saat awal saya datang banyak sekali hal-hal yang harus dibenahi dan sekarang Alhamdulillah sudah bagus.

 

“Semoga dengan di renovasinya gedung TK ini dapat membangun semangat anak – anak dalam belajar,” tutur Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu juga meminta merawat gedung TK ini agar selalu bersih dan rapih.

 

“Mari kita sama – sama merawat gedung TK ini agar selalu bersih dan rapih agar menjadi contoh untuk anak – anak agar hidup bersih,” terang AKBP M. Lukman Syarif.

 

Untuk di ketahui, setelah penandatanganan prasasti TK Kemala Bhayangkari 31 Kandanghaur, Kapolres Indramayu didampingi oleh Ketua YKB Cabang Indramayu memberikan tali asih kepada guru dan murid TK Kemala Bhayangkari 31.

 

(Anton K)

Share It.....