WBN │ Dalam rangka meningkatkan percepatan pelayanan vaksinasi, Polsek Mauponggo melakukan pelayanan vaksinasi covid-19 di Desa Selalejo dan Selalejo Timur II Kabupaten Nagekeo, NTT (10/01/2022). Petugas harus menempuh jalan kaki melewati jalan terjal sekitar 1 km sambil membawa kelengkapan medis untuk pelayanan vaksinasi masyarakat.

Jalan putus di Kali Lowokana menuju tempat vaksinasi Kampung Pusu, Desa Selalejo tidak menghambat Bripka Djibrael Wila Pau dan Bripka Abdulrahman Amirudin untuk terus maju melayani vaksinasi dan pendampingan bagi warga.

Mereka membantu melakukan pendataan, mencatat, melayani pendaftaran bersama Tim Puskesmas Mauponggo, bertempat di SMPN Satap I Mauponggo, Pusu, Desa Selalejo, Kecamatan Mauponggo, Nagekeo. Anggota Polsek mendatangi langsung warga desa dan mengajak warga yang belum vaksin dosis 1 maupun dosis 2 untuk menerima vaksinasi di Kantor Desa Selalejo.

“Saya bersama warga mengucapkan terimakasih kepada para petugas yang menempuh jalan kaki demi dapat melayani vaksinasi bagi warga”, ungkap Kepala Desa Selalejo. Yohanes Vakunda Senda.

WBN│Wil│Editor-Aurel

Share It.....