Kapolres Sabu Raijua Pimpin Upacara Sertijab, Ini Amanat 

WBN, Sabu Raijua – Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, S.H., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Sabu Raijua dan Kasat Intelkam Polres Sabu Raijua, di lapangan Apel Mako Polres Sabu Raijua, (Selasa, 05/04/2022).

Berdasarkan rilis yang diterima WBN, Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, S.H dalam amanatnya mengatakan bahwa Upacara serah terima jabatan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di tubuh Polri .

“Upacara serah terima jabatan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di tubuh Polri”katanya

Menurutnya serah terima jabatan adalah momen yang sakral karena disitulah terjadi ikatan janji berupa sumpah antara pejabat yang akan menjabat dengan Tuhannya

“Hari ini adalah momen yang sakral karena terjadi ikatan janji berupa sumpah antara pejabat yang akan menjabat dengan Tuhannya” ucapnya

Ia menegaskan, pelantikan dan sertijab merupakan hal yang biasa dalam pengembangan karir serta peningkatan kinerja dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan merupakan amanah yang diberikan oleh negara sehingga menggandung konsekuensi yang logis untuk bisa dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Pelantikan dan sertijab seperti ini adalah hal yang biasa dalam pengembangan karier serta peningkatan kinerja dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan merupakan amanah yang diberikan oleh negara sehingga menggandung konsekuensi yang logis untuk bisa dilaksanakan sebaik-baiknya” Pungkasnya

Dikutip WBN, Jabatan Kabag Ops Polres Sabu Raijua diserah terimakan dari pejabat lama AKP Emanuel Ferdenan Sabaneno yang dimutasi menjadi P.S. Kabag Ops Polres Malaka kepada pejabat baru AKP Amru Ichsan, S.H. yang sebelumnya menjabat P.S. Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda NTT.

Jabatan Kasat Intelkam yang akan dipimpin oleh Pejabat yang baru IPDA Yermia Benny Bistolen, S.H, yang sebelumnya menjabat P.S. Panit 3 Subdit 5 Ditintelkam Polda NTT menggantikan pejabat yang lama IPTU I Wayan Kurma yang dimutasikan ke jabatan baru sebagai P.S. Paur BAGDOKLIT Bag Analis DIT Intelkam Polda NTT. (Tim)

Share It.....