Bersama PJC, Kanit Regident Samsat Polres Pinrang Berbagi Sedekah Ramadhan di Panti Tutwuri Handayani

WBN, PINRANG, – Berbagi sedekah ramadhan tak henti hentinya dilakukan oleh Kanit Regident Samsat Polres Pinrang Iptu H.Herman Halim bersama komunitas Pinrang Jeep Community (PJC) Sulawesi Selatan.

Kali ini Kanit Regident Samsat Polres Pinrang yang juga sebagai ketua Pinrang Jeep Community bersama personil sat Lantas Polres Pinrang dan pengurus Pinrang Jeep Community menyasar salah satu panti asuhan di jalan P.Siratang Ulutedong Timur Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.’

“Hari ini Selasa 05 April 2022, saya bersama pengurus Pinrang Jeep Community (PJC) menyalurkan takjil ramadhan di panti asuhan Tutwuri Handayani Pinrang.”

“Ini dalam rangka menindaklanjuti arahan bapak Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa yang juga sebagai pembina dalam komunitas Pinrang Jeep Community, agar komunitas ini intens melakukan kegiatan bakti sosial bersama personil Satlantas Polres Pinrang.” Jelasnya.

“Bukan hanya itu kata H.Herman Halim saat ditemui awak media. Para pengurus Pinrang Jeep Community yang di pimpin langsung koordinator bidang humas dan antar daerah serta bidang organisasi dan anggota juga melakukan pembagian takjil kepada para kaum duafa, tukang becak juga para pemulung.”

“Semoga apa yang kita lakukan ini akan menjadi ladang ibadah bagi personil Satlantas Polres Pinrang bersama pengurus Pinrang Jeep Community diakhirat nanti.” Ungkapnya

Andi Alif salah satu anak panti asuhan Tutwuri Handayani yang juga ditemui awak media mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh personil Satlantas Polres Pinrang dan para pengurus Pinrang Jeep Community yang telah memberikan berkah ramadhan kepada para anak yatim piatu di panti asuhan Tutwuri Handayani Pinrang.”

“Terima kasih banyak kepada bapak Kanit Regident dan juga ketua Pinrang Jeep Community atas apa yang diberikan kepada kami semua.” Ujar Andi Alif kepada awak media.

“Semoga para personil Satlantas Polres Pinrang dan pengurus Pinrang Jeep Community diberkahi Allah SWT serta diberikan kesehatan dalam melakukan aktifitasnya.” Ucap Andi Alif.

“Apa yang bapak polisi dan pengurus PJC berikan senantiasa akan dibalas oleh Allah SWT dengan rejeki yang melimpah.” Amin. (abdul samad)

Share It.....