Babinsa Koramil 1625-01 Bajawa Gelar Komsos Di Watumanu Ngada

WBN │Kodim 1625 Ngada, NTT kepemimpinan Dandim Letkol Inf Ferdinand,S.Pd.K melalui Babinsa Koramil 1625-01 Bajawa, Kopda Miguel Soares Pereira kegiatan melaksanakan komunikasi sosial di Desa Watumanu, Kecamatan Jerebu’u, Kabupaten Ngada, (04/05/2022).

Menurut Dandim Letkol. Inf. Ferdinand,S.Pd.K, pembinaan teritorial melalui system komunikasi sosial dengan warga masyarakat terus ditingkatkan oleh Kodim 1625 bersama jajaran dalam wilayah tugas yang melingkupi dua kabupaten yakni Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo.

Dikutip media ini, Babinsa Koramil 1625-01 Bajawa, Kopda Miguel Soares Pereira mengungkapkan komunikasi sosial sebagai salah satu metode pembinaan teritorial memang harus dikuasi oleh seorang Babinsa.

“Kami sebagai Babinsa selain komunikasi sosial, juga ada metode pertahanan wilayah dan bhakti TNI yang kami kerjakan untuk meningkatkan hasil kegiatan di wilayah binaan. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi moment silahturahmi dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H”, ungkap Kopda Miguel Soares Pereira.

WBN│Editor-Aurel

Share It.....