33 views

ALgoBizz meluncurkan perangkat lunak Cloud Based Tax

Malaysia – Bhd telah meluncurkan perangkat lunak penghitungan pajak kepemilikan baru yang disebut iBiZZtax Cloud Version Perangkat lunak buatan Malaysia adalah sistem berbasis cloud 100% pertama di Asia Tenggara. Menurut CEO ALgoBiZZ Serene See Aik Lian, Jumat (07/08/19)

Solusi ini dibuat untuk memenuhi permintaan para profesional pajak yang semakin meningkat yang membutuhkan akses cepat ke data klien di mana saja, kapan saja.

“Sistem ini memudahkan pengguna melalui kos pernyataannya yang
rendah dan mengirim barang cukai termudah, pulangan barang cukai termudah,
rangkaian kerja, lampiran serta konfigurasi modul Push To e-filing luar negara dan dalam negara kepada portal e-filing Lembaga Hasil Dalam Negeri secara berkala, ” Ujarnya.

Seorang pengguna
iBiZZtax, Andrew Tong dari Tomax Tax Services Sdn. Bhd., yang telah menggunakan sistem tersebut mengakui amat Puas hati dengan Prestasi Produk tersebut. “Kami bangga menjadi yang pertama di Malaysia dan yang pertama di Asia Tenggara untuk menciptakan produk ini. Ke depan, iBiZZtax akan terintegrasi dengan modul lain seperti Sekretariat, Akuntansi dan Audit dalam satu platform, ”katanya.

Saat peluncuran produk tersebar diTimes Square Hotel baru-baru ini. iBiZZtax Cloud Version cocok untuk berbagai jenis usaha kecil dan menengah, melayani semua kebutuhan pajak. Beberapa pengguna dapat mengunggah data pajak dari jarak jauh melalui cloud dan mengakses data yang sama dari perangkat lain,
yang berarti penghematan waktu bagi pengguna.

Perangkat lunak ini terus-menerus dan terus diperbarui dengan mematuhi hukum pajak Malaysia terbaru, sebelum masa waktu pengajuan pajak setiap tahun. Di antara keuntungan utama lain dari iBiZZtax Cloud Version adalah perangkat yang dilindungi tingkat tinggi oleh Dataflex, DigiCert dan Microsoft Azure serta cadangan otomatis data pengguna di server aman dengan pengembalian tahun sebelumnya disimpan, dapat diakses oleh pengguna kapan saja.

Dikatakan memiliki biaya masuk yang rendah dan strategi Pembayaran Penggunaan, Perangkat lunak ini dan mampu mengirimkan Formulir Pemeriksaan Pajak, Perhitungan Pajak, jadwal pendukung dan Formulir Wajib, serta konfigurasi modul pengarsipan push2e offline dan online ke Malaysia

Portal e-filing IRB. ALgoBiZZ Berharap menyatakan bahwa pembaruan di masa depan untuk perangkat lunak ini mencakup penggabungan alat konversi, yaitu Sistem Pelaporan Pajak Pendapatan Malaysia (MITRS).

“Fitur ini akan memberikan pengalaman dan layanan yang lebih mulus bagi klien kami,” kata See. Versi offline iBiZZtax diluncurkan 12 tahun yang lalu dan secara resmi disetujui oleh Inland Revenue Board of Malaysia pada tahun 2016. Salah satu penggunanya, Andrew Tong dari Tomax Tax Services Sdn Bhd di Sarawak mengatakan dia telah menggunakan BiZZTAX selama hampir 12 tahun sampai sekarang

“BiZZTAX Sangatlah ramah untuk pengguna, mutakhir, dan telah menghemat banyak waktu kami mempersiapkan perhitungan pajak penghasilan. Pengajuan pengembalian pajak penghasilan sangat mudah dengan hanya menekan tombol. ”ujarnya.

Penulis NN. | Red-Wbn Hs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *