Stadion Jalak Harupat di Banjir 15 Ribu Peserta Senam

WBN | KAB.BANDUNG – Stadion Jalak Harupat KAB.Bandung di Banjir 15 Ribu  lebih Peserta Senam sehat, yang digagas oleh salah satunya Anggota DPR-RI Dapil Jabar 2 Fraksi PKS. Dipl. Ing. Hj. DIAH NURWITASARI, M.I.Pol. Dengan tema Silaturahmi Akbar Persatuan Senam Sehat Nusantara. Minggu (17/07) Kemarin

Selain kegiatan senam sehat kolosal semakin seru adanya Bajar dan Doorprize. Membuat antusias masyarakat semakin membanjiri stadion Jalak Harupat, tidak tanggung-tanggung hadiah yang di berikan Satu buah unit Motor dan hadiah hiburan lainnya.

Hj. DIAH mengatakan kepada tim media WBN yang berhasil kami liput, “pada dasarnya kegiatan ini ajang menjalin tali silaturahmi dan membuat kegembiraan kepada masyarakat Kab. Bandung, kegiatan ini isyaallah akan rutin dilakukan setiap satu tahun sekali, dan harapannya semoga tahun yang akan depan lebih semakin ramai lagi antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini. Selain Keluarga sehat kami banyak memiliki program-program kegiatan edukasi mengangkat ekonomi baik segi budaya, pariwisata dan lainnya.” Tegas beliau. (Uni Hadiati)

 

Nonton Juga Liputannya:

Share It.....