Peringati Tahun Baru Islam, Polres Ngada Gelar Bhakti Religi

WBN │Ngada, NTT – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1444 H/2022M Polres Ngada, NTT melaksanakan Bhakti Religi membersihkan rumah ibadah, pada Jumat pagi, (29/7), bertempat di Masjid Al-Ghuraba Baiturrahman Bajawa.

Bhakti religi dipimpin oleh Wakapolres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H bersama pejabat utama Polres Ngada dan para anggota, baik yang beragama Islam, Katholik, Protesten dan Hindu.

“Bhakti religi merupakan salah satu upaya meningkatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, serta menyampaikan penyuluhan mengenai pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif”, ungkap Kompol I Gede Sucitra, S.H.

Selain itu, lanjutnya, seiring tahun baru Islam, semua personel Polres Ngada mensyukuri dengan lebih meningkatkan keimanan yang lebih baik lagi dalam tugas pengabdian untuk masyarakat.

“Berubah ke arah yang lebih baik dan akhlak yang baik akan berbanding lurus dengan kinerja yang baik dan muaranya adalah profesionalitas Polri,” ungkap Wakapolres Ngada.

Selain itu, Polres Ngada juga akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan antara lain, jalan sehat dan pengobatan gratis bersama instansi terkait
“Do’a bersama dan tausiyah yang akan dilaksanakan tanggal 2 agustus 2022” tutup Kompol I Gede Sucitra, S.H.

WBN

Share It.....