TMMD-115 Kodim 1625, Warga  Bidoa Sambut Hangat Penyuluhan Hukum

pin up

WBN │Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1625 Ngada, Nusa Tenggara Timur melakukan penyuluhan hukum sebagai salah satu kegiatan non fisik, disambut hangat Masyarakat Bidoa, bertempat di SMPN 3 Nangaroro, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, Rabu (19/10/2022).

Selain sasaran fisik, Satgas TMMD-115 Kodim 1625 Ngada juga melaksanakan sasaran nonfisik dalam sejumlah kegiatan, diantaranya penyuluhan hukum yang melibatkan pemateri dari Bagian Hukum Kejaksaan Negeri Ngada, Muhamad Afiansyah, S.H.

“Penyuluhan hukum dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kesadaran hukum bagi masyarakat. Kami berharap dengan kegiatan seperti ini, warga desa mendapatkan pelayanan pengetahuan hukum untuk terus meningkatkan kesadaran hukum dalam kehidupan bermasyarakat”, jelas Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Komang Sumadana.

Atas pelayanan penyuluhan yang digelar, warga Bidoa menyampaikan kepada Satgas TMMD ke-115 Kodim1625, sebab menurut mereka kegiatan yang dilakukan sangat berguna dalam menambah pengetahuan hukum di tegah masyarakat.

“Kami masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD i Kodim 1625 Ngada serta dari tim Kejaksaan Negeri Ngada. Dengan penyuluhan hukum ini dapat mengetahui dan mengerti hak asasi kami dalam negara hukum. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada Tim Satgas TMMD ke-115 serta dari tim Kejaksaan Negeri Ngada atas kegiatan dan layanannya”, ujar Kepala Dusun Bidoa.

WBN

Share It.....