WBN, Ambon – Jajaran Pos-Pos Satgas Yonif RK 732/Banau telah resmi melaksanakan rotasi penugasan dengan Satuan Yonif 734/SNS. Selama pelaksanaan tugas, Satgas Yonif RK 732/Banau telah banyak mengukir prestasi. Serangkaian perangkat dan juga administrasi telah di serahkan dari tiap-tiap Pos Satgas Yonif RK 732/Banau kepada personil Satgas Yonif 734/SNS pada Kamis (31/12/2020).

Di Pos Kout Kairatu contohnya, jajaran Pos-Pos SSK II Piru, berkumpul di Kout Kairatu, serta diadakan pengecekan perlengkapan oleh Denmpo Masohi. Dalam pengecekan tersebut, tidak terdapat hal-hal yang menonjol, sehingga makin menunjukkan bahwa satuan Yonif RK 732/Banau memang benar-benar satuan dengan tingkat disiplin yang tinggi.

 

Selain di Pos Kout Kairatu, dan SSK II Piru, jajaran SSK I Wakal, dan SSK III Porto Haria, telah menyerahkan tugas serta administrasinya kepada jajaran personil pengganti. Diharapkan, pencapaian yang telah diraih oleh Yonif RK 732/Banau dapat dicapai kembali oleh satuan yang baru.

” Terima kasih jajaran Pos Satgas Yonif RK 732/Banau, sampai dengn selesai pelaksanaan purna tugas ini, tidak ada hal-hal yang berbau pelanggaran. Serah terimakan secara nyata baik tugas, tanggung jawab, serta administrasi yang ada di masing-masing Pos Satgas kepada satuan pengganti. Semoga hal-hal yang kita sudah bangun, dapat dibngun, dapat di jaga dan ditingkatkan oleh satuan yang baru ini,” ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf. Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Kamis (31/12/2020).

(Ali)

Share It.....