Warga Rusunawa Depok Giat UMKM

WBN | Kota Depok – Antusias warga Rusunawa Kota Depok terutama ibu-ibu, yang melaksanakan kegiatan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang bertujuan mengangkat dalam segi ekonomi, warga setempat dan memperkenalkan produk unggulan yang dibuatnya, untuk dipasarkan ke khalayak umum. Kegiatan berlangsung di Cilangkap, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Jum’at (16/12/22).



Bunda Silfi Yaningsih sebagai mutivator dan mentor bersama rekan, sengat senang sekali atas apa yang dilakukan warga rusunawa depok, “semoga kegiatan ini bermanfaat untuk ibu-ibu rusunawa dan menggali kreatifitas mereka, dan mengangkat dalam segi ekonomi warga.” Tegas nya.

Pesan dan kesan warga dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini berkesinambungan sampai kedepannya nanti, kegiatan diikuti menjadi 4 Kelompok yang masing kelompok nya kurang lebih 10 orang.

Adapun hasil karya dari peserta yang disajikan diantaranya makanan jajanan ringan dan rajutan benang, sambel siap saji berbagai rasa, makanan penutup seperti es buah dan kerajinan tangan. Dengan harga untuk di pasarkan tidak mengocek kantong yang dalam alias dengan harga yang terjangkau. (ndra)

Share It.....