HUT Megawati Dilakukan Di Pengurus Partai Di Lumajang

WBN | Lumajang – Meskipun tidak ada perintah dan instruksi adanya dari pusat ke daerah Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Mega Sukarno Putri Ke 76 Tahun kegiatan ini, digelar oleh pengurus partai Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang Jawa Timur berkolaborasi dengan Rumah Juang Aspirasi (RJA) Kabupaten Lumajang.




Hal ini benarkan anggota DPR RI Komisi Vlll Umar Bashor yang turut hadir dalam kegiatan yang begitu sederhana namun memberikan kesan yang mendalam akan rasa hormat kepada Ketua Umum PDI Perjuangan.

Kata mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang meskipun tidak ada perintah karena Megawati telah mengantarkan dan mengawal partai sampai menjadi kepercayaan masyarakat dengan bukti adanya wakil rakyat mulai tiap kabupaten kota, provensi dan pusat.

“Sebenarnya ibu sendiri tidak mau ulang tahunnya dirasakan seperti ini, cuma sebagai penghormatan kita kepada Ketua Umum kita yang selama ini mendampingi kita sehingga partai menjadi kepercayaan masyarakat”, tutur mantan DPR provinsi Jawa Timur dua disela usainya kegiatan, Senin (23/01/2023).

DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur IV juga menyampaikan amanat Ketua umumnya harus bergerak di tengah masyarakat agar keberadaan partai hidup, kepentingan pribadi tidak hanya saat partai di butuhkan.

“Penekanan Ketua Umum PDI Perjuangan kehadiran pengurus partai dari anak ranting sampai jajaran keatas akan menjadikan warna dalam membesarkan partai”, ucapnya Umar Bashor yang didampingi Staff Ahlinya Arsian Inggang DN dan Suraji Abdul Rohim.

Dalam kegiatan itu pula juga dilakukan pemberian bantuan pendamping ASI kepada ibu-ibu menyusui dan kepada masyarakat kurang mampu sekitar.




“Gerakan hidup sehat untuk memperhatikan generasi penerus bangsa ini yang saat ini diberikan secara simbolis kepada masyarakat sekitar”, pungkasnya Umar Bashor kepada wartawan media ini.(Efendi)

Share It.....