Warga Mamarita Yakin Kursi Hanura Dapil V Kota Makassar Diambil Rahmat Dahlan

Makassar,- Warga Kecamatan Mamajang, Mariso, serta Tamalate Kota Makassar, yang biasa disingkat Wilayah (Mamarita), optimis Hanura dapat 1 Kursi di Dapil V untuk DPRD Kota Makassar.

Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar dari Dapil V Mamarita itu, yang diunggulkan oleh warga dari Partai Hanura nomor urut 7, Rahmat Dahlan, S.E,.

Ditanya terkait apa yang menjadi kelebihan caleg ini, warga menjelaskan bahwa, sosok ini dianggap komitmen, serta berjuang demi kemaslahatan masyarakat.

“Saya anggap Pak Rahmat Dahlan bisa kami percayakan untuk mengawal warga Mamarita di DPRD Kota Makassar, karena beliau maju disaat detik detik terakhir pencalonan Bakal Bacaleg Untuk DPRD Kota Makassar, karena beliau sendiri yang bilang, dimana beliau ingin berbuat lebih kepada masyarakat walaupun jauh hari sebelum pesta demokrasi dilaksanakan pak Rahmat telah berbuat kerja nyata untuk masyarakat”,jelas Andi Iskandar Esa Dg Pasore kepada awak media pada Kamis, 25 Januari 2024.

Andi Iskandar Esa yang juga Ketua Lembaga Adat Passereanta Firman Sombali Kerajaan Islam Kembar Gowa Tallo ini, menambahkan,”ini lah sosok yang masyarakat yakin bahwa akan membawa perubahan baru serta khususnya Adat di Kota Makassar, karena beliau maju karena beliau ingin secara luas membantu serta berjuang untuk kesejahteraan masyarakat”,terangnya.

 

Share It.....