Musisi Vokalis Anang Hermansyah Peduli Warga Tidak Mampu

Anang Hermansyah dan Ashanty memberikan bantuan pendidikan kepada tiga anak pasangan Salman Al Farisi dan Yulianis Ambarwati Dusun Krajan ll Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Musisi dan Vokalis asal Kabupaten Jember Jawa Timur memberikan bantuannya agar pendidikan ketiga anak dari Farisi tidak putus dijalan, Anang Hermansyah minta kepada Faris dan Yulianis tidak putus asa memotivasi anaknya agar tetap sekolah.



Bantuan uang tunai Rp 2.300.000 disalurkan malam Minggu 14 Juli 2023 yang disaksikan oleh dua ibu tetangga dari penerima bantuan.

Sementara Yulianis Ambarwati menyampaikan banyak terimakasih bantuan yang diberikan anggota Komisi X DPR RI periode 2014 sampai 2019 karena pihaknya tidak akan sanggup untuk mencari dana sebesar yang dibantu suami Ashanty dalam beberapa hari.

Kepada Anang Hermansyah dan Ashanty beserta keluarga besarnya hanya ucapan terimakasih dan semoga kebaikan yang telah dilakukan diganti berlipat-lipat oleh Alloh SWT.

Sementara Rizal Yudo Prakoso tokoh masyarakat setempat menyampaikan turut senang adanya bantuan kepada keluarga Faris dan Yulianis, karena mereka sangat layak sebagai pekerja buruh harian lepas tidak setiap hari bekerja dan tempat tinggalnya kurang layak ada di atas tanah HGU PTPN XI Jatiroto.



Rizal yang bekerja di lingkungan Pemkab Lumajang sebagai tenaga P3K bantuan pendidikan yang diberikan kepada tetangganya oleh Alloh diberikan balasan kemurahan rezekinya. (Fendy’s)

Share It.....