Beri Hadiah Kejutan HUT Bhayangkara Ke-74, Dandim 1302/Minahasa Kunjungi KaPolres Minahasa 

WBN, SULUT, Minahasa -Sejenak suasana Polres minahasa menjadi hening, pasalnya secara tiba-tiba disambangi oleh Komandan Kodim 1302/Minahasa bersama Forkopimda lainnya yang diiringi oleh Anggota Staf Makodim, pada Rabu 01/07/2020 pukul 10.15 wita Jalan Manguni, Kelurahan Wewelen, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa.

Kedatangan Dandim bersama Rombongan yang disertai Pasukan tersebut mengundang perhatian Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang S.IK, sontak Kapolres beserta jajarannya keluar ruangan bermaksud ingin mengetahui maksud kedatangan Dandim 1302/Minahasa beserta rombongan tersebut, tak disangka menurut Polisi yang berpangkat AKBP tersebut, bahwa kedatangan Dandim dan Forkopimda kali ini adalah merupakan kejutan dan penghargaan kepada Institusi Polri yang saat ini sedang merayakan HUT Bhayangkara ke-74.

 

Dandim bertandang ke Mapolres yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74 sekaligus membawa Kue Ulang Tahun yang diserahkan kepada Kapolres, namun sebelumnya lilin yang tertancap diatas Kue Ulangtahun tersebut dinyalakan lalu diminta Kapolres untuk meniup lilin tersebut.

 

Pada momen yang baik ini, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menyampaikan selamat ulang Tahun kepada Bhayangkara ke-74, “Saya Komandan Kodim 1302/Minahasa bersama seluruh Staf dan Jajaran, mengucapkan selamat ulang Tahun Bayangkara ke-74, semoga di hari ulang Tahun ini, Bhayangkara makin Profesional, makin mantap dalam pelayanan kepada Masyarakat, dan terus bersemangat dalam pelaksanaan tugas, dan Sinergitas bersama Forkopimda akan semakin kuat.”Tandasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang S.IK, menyampaikan ucapan terimakasih, “Saya selaku Kapolres Minahasa bersama seluruh jajaran, hampir tidak bisa berucap apa-apa atas kejutannya hari ini, saya sampaikan banyak terimakasih kepada Dandim 1302/Minahasa beserta rombongan yang hari ini telah membuat saya dan kepolsian yang ada di Minahasa merasa berbahagia, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, “Imbuhnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang S.IK, Wakapolres beserta jajaran, Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani SH. MKN, Ketua Pengadilan Tondano Iko Sujatmmiko SH. ( Warno ).

 

Penulis : Tevri Ngantung | Redpel ndra