Kapolres Gowa : Terima Kasih, Pendaftaran Balon Bupati Dan Bupati Gowa Berjalan Kondusif

Gowa-Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola pada Senin pagi tadi, (07/09/2020) memimpin pelaksanaan apel pagi yang turut dihadiri pejabat utama Polres Gowa.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota dalam menekan gangguan kamtibmas khususnya dalam tahapan pilkada yang saat ini berlangsung.

Apresiasi yang disampaikan adalah terkait pengamanan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Gowa pada Sabtu kemarin yang mana semua rangkaian proses pendaftaran hingga penerapan protokol kesehatan dapat diterapkan kepada semua peserta yang hadir dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

AKBP Boy Samola kembali menekankan beberapa atensi yang harus menjadi perhatian seluruh jajaran Polres Gowa diantaranya pendisiplinan protokol kesehatan, masalah pilkada dan antisipasi terjadinya konflik, serta antisipasi kebakaran hutan.

Empat atensi ini menjadi penekanan tersendiri untuk segera direalisasikan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Dan terkait Karhutla saya tekankan agar perbanyak edukasi baik larangan maupun ancaman hukuman kepada para pelaku agar masyarakat semakin paham akan bahaya kebakaran hutan, tegas AKBP. Boy Samola.

Yang terakhir saya kembali memerintahkan kepada seluruh personil untuk memberi edukasi dan mendorong agar masyarakat mau menggunakan hak pilihnya karena dengan tingginya partisipasi pemilih akan meningkatkan legitimasi demokrasi di Kab Gowa,tambahnya.

Reporter : Herianto