Bupati Sabu Raijua Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2024

WBN- Sabu Raijua, NTT – Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke mengajak seluruh masyarakatnya untuk menggunakan Hak Pilih pada pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang sehingga tingkat partisipasi politik masyarakat Sabu Raijua bisa meningkat.

Ajakan tersebut disampaikan Rihi heke saat memberikan sambutan pada acara Bank NTT Cabang Sabu Raijua Berbagi Kasih di Aula Kantor Camat Sabu Timur, Kelurahan Bolou, Kecamatan Sabu Timur, Kabupaten Sabu Raijua, Propinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (15/12/2023) .

“Sedikit lagi kita akan mengikuti Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, saya minta bapa mama semua untuk gunakan hak pilih atau jangan golput , sehingga tingkat partisipasi politik kita bisa meningkat” Ajak Bupati di Aula Jula Pekerihi Ngati Do Henao

Lebih lanjutnya menurutnya, dengan menggunakan Hak pilih pada pemilu 2024, masyarakat turut menentukan masa depan bangsa ini , terlebih kusus masa depan Sabu Raijua. Oleh karena itu , Politisi Nasdem ini menghimbsu seluruh masyarakat untuk memilih Calon pemimpin berdasar kualitas dan integritasnya.

“Dengan menggunakan Hak pilih pada pemilu 2024, kita sudah turut menentukan masa depan bangsa ini , terlebih kusus masa depan Sabu Raijua. Oleh kare itu, ina ama saat memilih Calon pemimpin harus berdasar kualitas dan integritas”ucapnya

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung. Sala satunya adalah hindari konflik dan penyebaran berita Hoaks serta isu Sara yang dapat memecah belah masyarakat.

” Kita harus jaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi ini. Perbedaan pilihan itu hal yang wajar, tapi jangan karena perbedaan pilihan lantaran kita saling bermusuhan ,saling berkonflik. Saya juga minta masyarakat hindari penyebaran berita Hoaks dan isu Sara yang bis memicu konflik horizontal ” pungkasnya.

Share It.....