Kapolres Ngada, NTT, Beri Penghargaan Bagi Personil Polri Yang Mencetak Prestasi Positif

WBN │ Kapolres Ngada, NTT, AKBP. Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, memberikan penghargaan kepada sedikitnya Empat Personil Polres Ngada yang berprestasi, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Ngada, Senin (12/10/2020).

 

Rangkuman media ini, untuk kesekian kalinya Kapolres Ngada, AKBP. Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, memberikan penghargaan kepada personilnya yang berprestasi, dalam penilaian internal kinerja Anggota Kepolisian.

 

Penilaian Personil Polri yang mendapat penghargaan, diantaranya atas penilaian mampu melaksnakan peningkatan mutu kinerja, peniingkatan disiplin, dedikasi dan loyalitas pada kesatuan.

 

Selama Bulan Oktober tahun 2020, Kapolres Ngada AKBP. Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, sudah memberikan penghargaan kepada sedikitnya 4 (empat) Personil Polres Ngada yang telah menunjukkan desikasi dalam melaksanakan tugas sampai akhir Bulan September 2020.

 

Dihimpun media ini, keempat Personil Polres Ngada yang mnendapat penghargaan internal institusi Polri dalam hal ini Polres Ngada, karena mampu mengungkap Kasus Penodaan Agama di wilayah hukum Polres Ngada, yaitu, Bripka Polikarpus Meo Gowe, Jabatan Ps. Kanit Intel Polsek Soa, Bripka Ferdinandus Adonaen Jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Soa, Bripka Alexandro Volta Barus Jabatan Ps. Kanit Pidum Satreskrim Polres Ngada, Brigpol Violent Tameno, Jabatan Ba Idik Unit Pidsus Satreskrim Polres Ngada

 

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, dalam arahannya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Ngada atas kinerja dan peningkatan kinerja yang sudah diwujudkan berdasarkan hasil-hasil evaluasi dalam kode etik disiplin internal.

 

“Sebagaimana kita ketahui bahwa, kita dihadapkan dengan begitu banyak tugas yang harus kita laksanakan, saya harap rekan-rekan senantiasa menjaga kesehatan. Kepada empat orang personil yang pada kesempatan ini mendapatkan penghargaan, saya ucapkan terima kasih, karena rekan-rekan mampu mengungkap kasus penodaan agama di wilayah kita. Tanpa kesigapan, keuletan, serta kemampuan yang rekan-rekan miliki, saya yakin kasus ini tidak akan mampu dilaksanakan dengan cepat, serta mampu melindungi pelaku dari amukan masa, bahkan keselamatn rekan-rekan juga terancam”, ungkap Kapolres Ngada, AKBP. Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K,

 

Kapolres AKBP. Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, mengajak seluruh Personil Polres Ngada meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Ngada ini.

 

Tim│ad – redpel-ndra