Bupati Pinrang Buka Forum Konsultasi Publik RPJPD Kabupaten Pinrang Tahun 2025 – 2045

WBN Pinrang – Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Pinrang Tahun 2025 – 2025, Kamis (4/1/2024) di Aula Kantor Bupati.



Hadir dalam acara ini Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang, para Pimpinan OPD, Camat, Pimpinan Perguruan Tinggi, para Ketua Organisasi Profesi, Ketua Ormas dan Ketua OKP se Kabupaten Pinrang.

Kegiatan yang didasari pada amanat Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 ini bertujuan untuk menerima masukan, saran dan pendapat seluruh stakeholder yang menghadiri acara ini dalam rangka penyempurnaan rancangan awal RPJPD Kabupaten Pinrang Tahun 2025 – 2045.

Oleh karena itu, Bupati berharap saran, pendapat dan masukan para peserta Forum Konsultasi Publik ini dalam penetapan Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Pinrang.



Bupati Pinrang juga mengungkapkan bahwa terkait pembahasan RPJPD ini dapat dijadikan acuan dalam arah pembangunan daerah tahun 2025-2045. Selain itu, jelasnya RPJPD ini dapat memenuhi regulasi yang ditentukan oleh pemerintah provinsi dan pusat.

Setelah dibuka, Rapat ini selanjutnya dipimipin Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang.

(Mamad)

Share It.....