Kelas literasi digital, Kapan anak boleh punya gadget sendiri

Cirebon, Jawa barat – kemajunan era tehnologi sudah jamannya, namun tidak untuk kegiatan pelestarian budaya yang satu ini, Sangat kita beri apresiasi menghargai suatu karya seni dalam kegiatan dengan thema Kelas literasi digital, Kapan anak boleh punya gadget sendiri, kegiatan berlangsung di Grage Mall Jl. Tentara Pelajar No.1, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Bersama Sultan Sepuh XIV Pra. Arief Natadiningrat, SE., Founder Belantara Budaya Indonesia Diah Kusumawardani, Founder and Trainer Socio Learning Shanti Maya, yang digelar PT XL Axiata Tbk melalui Sisternet tersebut untuk mengedukasikan kepada anak dan perempuan Indonesia yang dikemas dalam bentuk digital, Sabtu ( 27/04/19).


Dengan perubahan zaman yang sangat pesat ini, Kita harus sikapi dengan bijaksana sebagai orang tua dan sebagai bangsa yang berbudaya, dan mejunjung tinggi Indonesia tetap berbudaya, Mari kita arahkan anak-anak kita berkereasi melalui seni dan budaya dengan kegiatan positif dengan membuka sekolah gratis Tari tradisional di Keraton kasepuhan Setiap hari sabtu sore “pungkas Sultan Sepuh XIV Pra. Arief Natadiningrat, SE.

Acara berlangsung dengan sangat meriah dengan terbukti peserta yang diikuti oleh 200 anak-anak dari berbagai umur dan dari berbagai daerah sekitarnya.

red-wbn
penulis hendra