215 views

Menuju Indonesia Maju Kerjasama Membangun Kalimantan Timur

warisanbudayanusantara.com Jakarta – Pulau Kalimantan yang membentang luas membuat beberapa negara melirik untuk berkerjasama dengan Indonesia dalam membangun, Kutai Mulawarman Royal Council (KMRC) International kerjasama ini bentuk persaudaraan antar negara, Indonesia, Malaysia, cina, Afrika, dan Hongkong.
Pertemuan kerjasama ini dilaksanakan di hotel Borobudur Jl. Lapangan Banteng Jakarta pusat dengan sangat lancar, Kamis (23/05/19).

Foto Doc. WBN ( Ke 2. Dari Kiri Prince Tan Sri Dr. Aixinjueluo Yuhao.
Posisi Tengah, DYMM. SPBA Maharaja Kutai Mulawarman H.R.M. Prof. Dr. Hc. MSPA Iansyahrechza. FW. Ph.D. Posisi Kiri Prince Dato’ Sri Dr. Goh Kwee Jeng PhD, JP.

Kerja sama dalam bentuk Kutai Mulawarman Royal Council (KMRC) International (M) SDN BHD. Di wakilkan Oleh Prince Dato’ Seri Dr Goh Kwee Keng PhD, JP. Malaysia PT Bangun Benua Pratama yang di wakili oleh Direktur Utama Komisaris Erry dan diketuai oleh Maharaja Kutai Mulawarman A. Iansyahrechz perwakilan Indonesia, Pelabuhan luar negara yang di Wakilkan oleh, ketua Prince Tan Sri Dr. Aixinjueluo Yuhao dan berapa peserta yang lain dari beberapa Negara seperti Afrika, China, HongKong dan Malaysia.

Gold Coletral Kutai Mulwarman Kingdom Company BAngun Benua Pratama yang Menyelenggarakan Kingsmen Metting memberi Sambutan Selamat Datang dan ucapan selamat atas kerjasama antar negara ini, Kepada Tamu perseeta yang hadir dari Thayland Kingdom, Malaysia Kingdom,Hongkokng di lanjutkan Presentasi Proyek Bangun Benua Pratama. Dan. Penyampaian program Pemda Kukar dan di tutup dengan Buka Bersama..ujarnya

Presentasi Mega Proyek Kota Baru Satelite modern Di Kutai Timur, Dermaga Peti Kemas Di Tenggarong Kalimantan timur ini adalah dalam bentuk kerja sama, antar negara ini merupakan bentuk rasa persaudaraan antar negara yang erat dan menginginkan masyarakat Kalimantan maju bersama seperti Pulau Jawa dan Yang lainnya.

Penulis NN & Lukman
Fotografer Asep, SB
Video Shooting Sugi, S
Red-Wbn HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *