PARFI Giat Syukuran Kepengurusan Periode 2016-2021


Jakarta – Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) giat syukuran kepengurusan periode 2016-2021, Acara berlangsung di ruang serbaguna gedung pusat perfilman H. Usmar Ismail Jl. HR. Rasuna said Kav.22 C Kuningan, Jakarta Selatan Kamis malam (17/10).

Acara berlangsung dengan sangat hikmah dan sangat meriah, Kegiatan di buka dengan doa bersama di lanjutkan sambutan oleh Ketua Umum PARFI Piet Pagau dan PARFI Upu Latu Tete Ono Olo Sandec Shetapy Sebagai Dewan Pertimbangan Organisasi.

Di selah-selah ramainya acara tersebut, tim WBN berhasil mewawancarai Ketua Umum mengatakan “Semoga PARFI kedepan dapat Berjaya dan agenda untuk kedepannya di jelaskan dalam rapat kerja.” Pungkasnya.

Kuasa Hukum PARFI Abdul Hanan S.H menegaskan, “kedepannya akan mengurus legalitas PARFI segera, agar terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhukham) dan Semoga kedepannya PARFI yang saat ini semakin jaya dan tidak bercerai berai seperti yang lalu dan dapat mempersatukan kembali. Selain itu akan di bentuknya PARFI Perwakilan Cabang daerah di masukan dalam agenda kerja nantinya.” Tegasnya.

Acara semakin meriah di iringi musik dan makan bersama dari Tamu undangan, Pengurus Besar PARFI dan anggota para artis yang hadirinya.

Kiri Pimpinan Redaksi WBN (Rossa)

Pimpinan Redaksi Warisan Budaya Nusantara Neni Triyatna S.E yang sering di sapa Rossa turut hadir, mengatakan “bahwa Seniman dan Teater parfileman tidak bisa di pisahkan dengan warisan budaya nusantara, Semoga kedepannya dapat menjalin hubungan sebagai media partner.”Ucapnya.

Red – Ndra.