Kenalkan Tertib Berlalu Lintas Di Komunitas Bentor, Sat Lantas Polres Gowa Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

WBN, SULSEL – Satlantas Polres Gowa kembali mengelar kegiatan sosialisasi keselamatan Berkendara pada Komunitas Bentor siang ini Jum’at (28/02/2020) pukul 10.00 wita.

kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berkendara di Pimpin Langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa H.Misbar.S.Sos Bersama Anggota bertempat di Area Parkir Pasar Limbung Kabupaten Gowa.

Kanit Dikyasa Mengatakan Kegiatan Tersebut adalah salah satu Program Sat Lantas Dalam Memberikan edukasi kepada pengemudi Bentor dan Masyarakat Pengguna Jalan Gunanya masyarakat mengetahui cara menggunakan Helm, Cara Membelok, cara mendahului dll.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan Bahwa Jajarannya Akan Terus Berupaya dan berinovasi memberikan sosialisasi serta himbauan yang di kemas dengan bahasa daerah agar masyarakat paham pentingnya keselamatan berkendara.

“Selain itu sosialisasi ini penting untuk diketahui pengemudi bentor tentang  keselamatan dalam berkendara, hal ini agar terwujudnya budaya tertib lalu lintas, sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas,” ujarnya.

Di konfirmasi di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Berharap agar Personil Unit Dikyasa selalu proaktif dan inovatif turun hadir di tengah -tengah masyarakat Memberikan Sosialisasi Dan Himbauan kepada pengguna jalan Di Kabupaten Gowa. ( Heriyanto | redpel ndra)