Wakapolres Gowa Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya

WBN, GOWA – Dalam mengawali tugas, Polres Gowa melaksanakan apel pagi yang pimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa bertempat dihalaman Kantor Polres Gowa. Selasa (07/04).

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, dan seluruh personil serta ASN Polri Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Wakapolres tak henti-hentinya mengingatkan untuk menjaga kesehatan maupun kesebersihan lingkungan, “tetap jaga Pola hidup sehat, mengingat banyak saudara kita sudah menderita penyakit virus corona, dan bagaimana cara kita untuk mencegah dengan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan,” pungkasnya.

Wakapolres juga menyampaikan agar seluruh personil mengikuti maklumat Kapolri seperti tidak melakukan sholat berjamaah, “sampai sekarang ini kita telah memberikan edukasi kepada masyarakat, dan untuk itu kita pun harus mengikuti, diantaranya tidak melaksanakan sholat berjamaah di masjid, guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kompol Muh. Fajri juga mengingatkan agar meningkatkan pelayanan yang prima guna mengangkat citra Polres Gowa dimata masyarakat.

Melaksanakan tugas pokok dengan penuh rasa tanggung jawab merupakan salah satu hal yang di himbaukan wakapolres kepada seluruh personil Polres Gowa, dan meningkatkan kinerja secara profesional, Modern, dan Terpercaya. (Heriyanto | redpel ndra)