Pos Pelauw SSK III Hadiri Perayaan HUT ke I Remaja Pemuda Pecinta Alam Pelauw

Maluku Tengah,WBN – Remaja pemuda pecinta alam Pelauw pada tahun ini genap berusia 1 tahun. Guna memperingati hari jadinya,Pengurus Remaja Pemuda Pecinta Alam Pelauw bersama-sama dengan aparat pemerintah setempat,serta personil Pos Pelauw SSK III,Satgas Yonif RK 732/Banau,Kolakops Rem 151,mengadakan lomba baca puisi dan berpidato tingkat SD/MI lingkup Kecamatan Pulau Haruku yang dilaksanakan di Aula SDN 1 Pelauw pada Jum’at (16/10/2010).

Dalam kegiatan tersebut turut perwakilan KNPI,Ibu Sitima Latuconsina,S.TP, Kaur pemerintahan /Pembina umum REPPAPEL Bapak Abu Tuasikal,S.Pd ,Kaur pendidikan,bertindak sebagai dewan juri,Bapak Sopyan Latupono,S.Pd.,M.Pd. Pelaksanaan kegiatan tersendiri berjalan dengan lancar dan diharapkan dapat menumbuh kembangkan serta memotivasi pada siswa untuk berprestasi dan berkarya.

“Terima kasih Pos Pelauw SSK III,saya harap dengan apa yang sudah diberikan kepercayaan oleh masyarakat kepada kita,dapat kita jaga sebaik-baiknya. Dengan sisa waktu penugasan waktu yang masih ada,semoga Satgas Yonif RK 732/Banau semakin manunggal dengan rakyat dan berbuat lebih banyak lagi,”ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau,Letkol Inf.Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.Si,dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Jum’at (16/10/2020).

(Ali)