Pemda Ngada Flores Melalui Dinas Kominfo Siagakan Layanan Informasi Covid-19

WBN NTT │Pemerintah Daerah Kabupaten Ngada, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika memastikan siaga pelayanan untuk seluruh informasi kinerja dan perkembangan penanganan wabah Covid-19 Coronavirus di Kabupaten Ngada.

Penegasan ini diutarakan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ngada, Moi Anastasia.,M.A.P (15/4/2020) saat menjawab telepon Redaksi Pers Warisan Budaya Nusantara Cabang NTT.

Menurut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ngada, Moi Anastasia.,M.A.P, Portal Ngada, secara umum Pelayanan Info Covid-19 maupun call centre sudah siaga dari tupoksi Dinas dan tengah bekerja memenuhi harapan khalayak dalam menyajikan semua informasi terupdate terkait masalah Covid-19 di Kabupaten Ngada.

“Kita sudah siaga memenuhi pelayanan seluruh informasi daerah melalui kesiapsiagaan Portal Ngada, system pelayanan Cobid-19 maupun layanan call centre basis kinerja dan penyajian segala informasi kepada masyarakat dari tupoksi Dinas Indokom”, ungkap Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ngada, Moi Anastasia.,M.A.P.

Dalam kaitan dengan pencapaian tugas kinerja Covid-19 dari sektor perampungan informasi dan sajian data lokal melalui Dinas Infokom, lanjut Kadis, Moi Anastasia.,M.A.P, Dinas terkait melibatkan para relawan kemanusiaan Covid-19, ASN Kominfo dalam perampungan data tupoksi.

Sementaraitu, terakait pelaksanaan tugas kerja theknis, sambungnya, biaya konsumsi dan operasional diatur secara benar-benar proporsional sesuai standart operational managemen yang dirumuskan dengan mengutamakan Misi Kemanusiaan bagi masyarakat.

Lebih lanjut, untuk seluruh awak media, tambah dia, Dinas Kominfo Kabupaten Ngada sudah menyediakan satu ruangan Pers bagi seluruh awak media yang berada di daerah dalam memproses seluruh data maupun laporan update Covid-19 Coronavirus di Kabupaten Ngada, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Rangkuman Pers WBN NTT, Kabupaten Ngada adalah sebuah Kabupaten di bagian tengah Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia dengan Ibu Kota Kabupaten adalah Bajawa.. Luas wilayah 1.621 km² dengan jumlah penduduk 162.299 jiwa.

Keterangan Foto Berita : Kadis Kominfo Kabupaten Ngada, Moi Anastasia.,M.A.P.

Tim WBN NTT│Update Yohana Maria │Aurel Do’o│Redpel-Indra