Perangi Covid-19, Korem 071/Wijayakusuma Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Secara Masif

WBN,  Banyumas – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Korem 071/Wijayakusuma terus melakukan upaya pencegahan baik dilingkungan ksatrian Korem 071/Wk maupun dilingkungan masyarakat sekitarnya dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker secara masif.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini, dilakukan oleh prajurit Korem 071/Wijayakusuma guna memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Desa Kedondong, Kecamatan Sokaraja, Banyumas, Selasa (21/2/2020).

Danrem Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., menyampaikan, Korem 071/Wijayakusuma yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 akan terus melakukan upaya pencegahan semaksimal mungkin untuk mencegah dan meminimalisir penyebarannya dilingkungan masyarakat. “Korem 071/Wijayakusuma sangat konsen dan peduli dalam penanggulangan virus corona, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, kita lakukan upaya pencegahan dengan gencar seperti saat ini dengan dilakukan penyemprotan disinfektan serta sosialisasi kepada masyarakat sesuai anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, jaga kebersihan dan hindari keramaian, jelasnya.

“Mari kita bersatu padu menguatkan ikatan kita untuk bersama-sama dan bahu membahu melawan Covid-19 dengan berperilaku hidup sehat dan bersih, baik sehat jasmani diri kita maupun lingkungan kita masing-masing”, paparnya.

Danrem juga menghimbau segenap masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah dengan melakukan Psycal Distancing (jaga jarak) minimal 1-2 meter orang perorang, tidak berkeruman masal dan wajib memakai masker. ( NN | redpel ndra)