Kompak, TNI-Polri di Gowa Terus Bergerak Bagi Makanan ke Warga Ditengah Pandemi Covid-19

WBN, GOWA – Selain tugas pokok yang diemban oleh TNI dan Polri di Kabupaten Gowa sebagai pengayom dan pelindung, juga turun langsung ke masyarakat untuk membagikan makanan siap saji ditengah-tengah pandemi Covid-19.

Hal itu dilakukan oleh Personil TNI dan Polri dari Polres Gowa bersama Koduim 1409/Gowa saat menyusuri jalan Masjid Raya Syech Yusuf, Jalan Pertigaan Samata dan Jalan Malino Kabupaten Gowa untuk membagikan makanan siap saji kepada warga prasejahtera diantaranya tukang bentor, ojek online dan pemulung serta warga dipemukimana kumuh dengan mebagikan makanan sebanya 300 bungkus pada hari Minggu, (26/4/2020) sekitar Pukul 16.15 Wita.

Dengan kekompakan personil Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa satu persatu menghampiri para pebentor dan ojol yang sedang parkir di pinggir jalan sambil menyalurkan makanan siap saji tersebut.

Raut wajaha warga yang begitu haru dan bahagia saat anggota TNI dan Polri hadir ditengah-tengah mereka dengan kepeduliannya.

Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola saat berada di dapur umum mengatakan, bahwa kami akan terus menyiapkan makanan siap saji ini sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Dirinya pun berharap agar apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di Kabupaten Gowa.

Dirinya juga mengatakan bahwa dapur umum ini secara rutin akan terus memberikan atau mendistribusikan makanan setiap harinya ke warga sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Ia pun menghimbau kepada para warga partisipatisan dan pengusaha yang ingin berdonasi ke dapur umum Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa hingga saat ini masih dibuka.

HUMAS POLRES GOWA | Heriyanto | redpel ndra