Disorot Oknum Korwil Sulsel LSM LP2TRI Minta Bantuan Perbaikan Mobil Ke Lurah di Barru.

BARRU– Korwil Sulsel LSM LP2TRI RI Muh. Ridwan Azis menyurat ke Lurah di Barru atas nama pribadi dan keluarga serta lembaga dalam hal permintaan dana atas kerusakan mobilnya di sidrap dengan kata ikhlas dan alakadarnya sesuai yang beredar di sosial media whatsapp yang ditandatangani sendiri pada tanggal 4 mei 2020.

Permohonan bantuan atau sumbangan dari Oknum ketua LSM kepada Lurah di Barru untuk memperbaiki mobil miliknya yang habis bertabrakan di Kabupaten Sidrap beredar di beberapa Whatsapp Group.

Hal itu menjadi sorotan sejumlah media dan LSM di Barru karena sikap oknum Korwil Sulsel LSM tersebut tidak dibenarkan apa adanya.

Saat di konfirmasi muh Ridwan Azis mengatakan, permohonan yang beredar betul lembaganya namun tak memaksa dan tak ada penekanan.

“Iye benar’ adanya sebagai wujud kerjasama antara mitra dan peribadi sy mohon partisipasinya lurah untuk membantu sy ,,, tdk ada nuansa paksaan atau penekanan yg tertera disitu,”kata Ridwan Azis melalui akun whatsappnya saat dikonfirmasi sekitar pukul 16:56, (9/5/2020).

Menurut Herdiman Ketua DPD JOIN Barru semestinya oknum tersebut tak memanfaatkan lurah demi untuk memperbaiki sendiri mobilnya karena tugas pribadi dan lembaga yang bersangkutan.

“Semestinya Oknum tersebut tak memanfaatkan lurah demi untuk memperbaiki sendiri mobilnya karena tugas pribadi dan lembaga yang bersangkutan,” Ungkapnya saat dikonfirmasi Via whatsap group Join Barru sekitar pukul 19:39 wita, (9/5/2020).

(Reportet Hasyim)